Topiary Khusus Warnai Bulan Agustus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS


buyflowerandgift.blogspot.com, TOPIARY - Pernah mendengar nama bunga yang satu ini? Sedikit yang akan sobat jefred.com ketahui tentang topiary yang unik ini. (Untuk dapat kisahnya, saya harus merogoh kocek ongkos cerita sebesar Rp 5.000,-) Makanya sobat jangan sampai tidak membaca ya ^_^

Dahulu kala, pohon-pohon selalu dipangkas agar membentuk pagar dan ini yang dinamakan topiary. Semakin berjalannya waktu kemudian muncul bunga yang bebas dibentuk -bentuk sedemikian rupa dan dinamakan dengan nama topiary.

Sebenarnya yang terlihat pada foto di atas postingan ini itu topiary yang dibentuk dari bunga asli atau gimana? Nah, tentunya disini yang akan saya pribadi tawarkan kepada teman adalah juaranya perangkai bunga topiary ini. Sebenarnya untuk topiary bisa dibentuk dari bunga asli tapi tentu saja harga untuk membuatnya sangatlah mahal dan yang pastinya bunga tidak akan tahan lama.

Yang akan saya tawarkan ini adalah bunga artificiar (bunga kain) yang sangat lembut dan kelihatan asli di mata :D

Sekali lagi, Topiary ini dirangkai atau dibuat oleh seorang ahli yang sudah mengusai bidang ini dan juga keluar sebagai juara di berbagai kompetisi terkait.

Jika anda adalah pembaca yang membaca postingan khusus ini dari jefred.com ataupun yang mengunjungi langsung dari alamat blogspot disini, maka anda bisa memperoleh rangkaian profesional indah ini hanya dengan harga terjangkau yaitu masih sebesar Rp 125.000,-. Harga ini hanya akan diberikan kepada anda yang memesan dalam waktu 1 minggu ini sampai dengan 7 Agustus 2013 minggu depan!!!!

Harga normalnya adalah Rp 200.000,-!!!!!!

Buruan dipesan sob!!! Diskon hampir 50% bagi anda yang memesan sekarang juga.

Hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan keistimewaan dari saya, bagi sobat jefred.com berhak memperoleh something special :

1. Jika anda memesan dengan menyertakan nama "jefred" di saat pemesanan, maka anda berhak mendapat diskon pemotongan harga sebesar Rp 15.000,- yang dari harga spesial Rp 125.000,- . Jadi anda hanya perlu membayar sebesar Rp 110.000,- untuk harga spesial sampai dengan 7 agustus 2013.

2. Jika anda memesan dalam waktu 1 minggu ke depan sampai dengan 7 agustus 2013 anda berhak mendapatkan harga spesial sebesar Rp 110.000,- (lihat poin 1). Namun bila anda memesan di luar seminggu ini, maka di kisaran harga normal anda juga akan mendapatkan pemotongan harga sebesar Rp 10.000,- yang sebesar Rp 190.000,- bila anda memesan setelah tanggal 7 agustus ke atas.

"5 orang tercepat" yang mengklaim kepada saya akan berhak memperoleh 2 poin spesial di atas ^_^

Harap konfirmasi dulu ke saya lewat contact berikut ini

PIN BB : 256BB886   (jefred)  wajib konfirmasi agar valid memperoleh pemotongan harga dari saya.

kemudian untuk pemesanan langsung anda bisa menghubungi sang perancang :D

087867285876 atas nama Novira.

Buruan pesan dan warnai bulan Agustus anda dengan warna pilihan anda!!!!

Keterangan mengenai warna dan yang lainnya silahkan hubungi contact seller yang sudah tertera!!!!

Pemotongan harga ini sekiranya saya berikan untuk saling berbagi di bulan Agustus yang indah ini :D


from me,


jefred.

0 komentar to “Topiary Khusus Warnai Bulan Agustus”

Posting Komentar